Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Rabu, 25 April 2012

FACEBOOK

-Aku di sini
kau di sana
kita tak pernah jumpa
sama sekali
                -kau menelfonku
                 dan smsku
                 aku tak tahu itu kau yang cinta aku
-buka facebookku
dan lihat kamu
ternyata kaulah teman baruku
                  -kau beri aku seluruh cintamu dan ragaku hanyalah untukmu
                   dengarlah kasih lihat diriku yAng sedang bersanding dengan istriku
                   aku tak menyangka mengapa kau cinta pada seorang pria yang beranak dua...

By : rasenda purba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung