Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Minggu, 17 Juni 2012

Status fb paling gokil and ngakak

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya!
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang!
GOOGLE : Aku punya semuanya!
MOZZILA : Tanpa aku kalian
tidak bisa di akses!
EXPLORER : Kan masih ada gue :p
MOZZILA : Apaan sih lo ganggu acara orang aja!
OPERA : Lo sih ngaku-ngaku
cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah, jangan banyak bacot lo semua, kalo ga ada gue kalian semua ga akan ada!
FACEBOOK : Huu.. Yang paling sering di kunjungin kan gue,
jadi gue yang terbaik!
YAHOO : Facebook inget hey!
Tanpa gue lo ga akan bisa buat e-mail!
GOOGLE : Yahoo! Gue juga bisa buat e-mail kaleeee!
INTERNET : Zzz.. Udah tau gue yang paling hebat :p
KOMPUTER : Gue yang paling dewa di sini!
PLN : JANGAN BANYAK BACOT LO SEMUA! GUE MATIIN NIH
LISTRIKNYA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung