Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Jumat, 06 Juli 2012

Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan

saat ku tau kam jalan dengannya, aku sadar kalau tak ada lagi kesempatanku untuk dapetin hatindu...

harapan-harapan yang kau berikan terasa indah, sampai aku terlena dan terhanyut. dan saat kusadar aku hanya mendapat harapan kosong yang berujung kesedihan,

setinggi-tingi harapanku untuk
mendapatkan cintamu,sepertinya
masih tinggi kenyatan yang harus aku terima bahwa kamu tak akan pernah menganggapku ada.

dapat bersamamu itu yang selalu kuharapkan, tapi kalau bersamanya itu yang kau inginkan, aku rela :((

kau bawa aku terbang tinggi
bersama cintamu, lalu kau
hempaskan aku ketanah hingga pedih yang kurasa dihati. walaupun hatiku telah hancur oleh harapan palsu yang kau berikan, namun aku akan tetap mencintaimu dengan kepingan kecil hatiku.

kau buai aku dengan indah cintamu, namun saat aku menyerahkan seluruh hatiku padamu, ternyata aku sadar kalau cintamu itu semu. saat cinta ditolak rasanya ingin pergi jauh ke tempat yang sepi dan menangis sepuasnya.

kamu memang indah, tapi cintamu tak lagi untukku, dan kini aku hanya bisa mencintaimu tanpa ada balasan darimu, dan itu sangat menyakitkan . .

aku tak akan berhenti mencintaimu sampai kamu mengerti akan rasa cinta ini, meski aku sadar kamu tak pernah menganggapku ada......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung