Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Selasa, 14 Agustus 2012

aju padamu


Cinta itu seperti sebuah teka tekiDisaat kita merasa sudah memahaminyaTernyata Masih saja tidak sesuai yagn kita harapkan

Cinta itu seperti sebuah lampuSelalu menerangi hari-hari kita disaat sedih maupun senangNamun jika lampu itu padamKita dapat buta karenanya bahkan berjalanpun kita tak tahu arah

Kita memang dapat memilih cintaNamun kita tidak akan pernah dapat memaksa cinta

Tak selamanya cinta itu menyakitkanTak selamanya juga cinta itu selalu berakhir dengan kesedihan

Yakinlah cinta itu ada bagi dia yang mempercayainyaJika aku sms kamu, itu berarti aku kangen kamuNamun jika aku gak sms kamu, aku ingin kamu kangen aku

Aku hanya ingin kamu yang dampingi dirikuAku hanya ingin kamu yang selalu menjagakuMengertilah aku tak bisa melakukan semua tanpamuSebuah harapan tersirat dari kisah kitaNamun itu semua telah pupus ketika kau tinggalkan diri ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung