Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Senin, 06 April 2015

15 Kata Kata Kangen Dan Rindu Ingin Bertemu Dengan Pacar Yang Jauh

    Kata perasaan kangen dan rindu buat seseorang yang jauh dimata namun dekat dihati sangat susah diatasi bahkan bisa menyebabkan hilangnya selera makan. Terlebih lagi bila kita rindu pada orang yang sangat kita sayangi yaitu ibu dan bapak atau mama dan ayah yang telah lama tidak berjumpa. Pada kesempatan ini saya bukan hanya menulis kata kata kangen buat pacar atau kekasih pujaan hati saja, tetapi saya juga memuatkan kata kata kangen keluarga, kata kata kangen lucu, kata kata kangen ibu, kata kata kangen sahabat, kata kata kangen ayah dan kata kata kangen sama mantan yang pernah singgah dihati kita walaupun telah menoreh sejumlah luka. Sehingga timbul perasaan ingin melupakan seseorang, ingin sendiri, ingin putus sama pacar, ingin berubah dan ingin pergi jauh dari kehidupan yang terbelenggu jarak.Buat anda yang rindu pada seseorang yang tidak lain adalah rindu keluarga, rindu pacar, rindu mantan, rindu ibu dan ayah. Mungkin 15 Kata Kata Kangen Dan Rindu Ingin Bertemu dibawah ini akan menjadi penawarnya.
  1. Apakah kamu tau bahwa rasa rindu ini telah berhasil menghancurkan hatiku, meremukkan jantungku dan menusuk kalbuku. Sangat ingin rasanya ku putar sang waktu agar aku bisa kembali bersamamu.
  2. Sungguh tiada yang lebih bermakna disaat kamu tiada, selain memandang foto dan mengenang masa-masa kita berdua yang begitu indah. Semua itu begitu susah untuk aku lupakan. Walaupun kini kita terpisah oleh jarak, namun aku yakin akan ada masa untuk kita bersatu kembali seperti dulu. Menjalin cinta suci yang tak akan pernah terhapus oleh waktu. I miss you.
  3. Selalu ada alasan di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan. Tapi tidak untuk hati dan cinta ini, sebab meski raga ini yang terpisah, rinduku tetap untukmu seorang.
  4. Jika melupakanmu itu mudah, mungkin aku lebih memilih untuk menjalani kehidupan baru bersama orang yang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung