Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Senin, 10 Agustus 2015

Kata-kata sedih putus cinta

Hubungan yang baik adalah ketika saling memberi dan menerima
Dan hubungan yang buruk adalah ketika satu orang memberi dan yang lain hanya menerima Seberapa mahalkah kau untuk tidak ku lepaskan
Seberapa berartinya kau untuk tidak ku tinggalkan
Dan seberapa inginnya kau untuk tetap di sini bersamaku Bukan berarti aku sedih karena kau telah tinggalkanku
Namun aku sedih karena ini semua tak ada artinya bagimu Jangan pernah melihat orang dengan
sebelah mata 


Karena bisa saja orang tersebutlah yang dapat menerimamu apa adanya Aku menangis malam ini untuk mengenang kisah kita yang indah
Namun itu membuatku semakin kuat dan mengerti indahnya cinta Aku lelah jika harus terus menahan sakit ini
Aku lelah jika harus mengalah karena dirimu
Dan aku rela jika aku harus bersedih ketika aku harus berpisah denganmu Suatu saat aku yakin hari ini akan menjadi kenangan indah nantinya
Di saat kita tak lagi bisa tertawa bersama dan bergandeng tangan Aku menulis sebuah puisi tentang kita
Hingga aku pun menangis di saat membacanya
Aku mendengarkan lagu kenangan kita hingga berkali-kali
Dan aku pun selalu teringat tentangmu di setiap alunan nada
Karena ku tahu di hati ini masih ada namamu...


      LINK Ini salah satu buktinya ; Cintaku untuk dirimu abadi untuk selamanya
 I will always love you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung