Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Senin, 07 September 2015

Rayuan Maut Romantis Untuk Meluluhkan Hati Wanita


      Ketika cintamu di tolak oleh orang yang kamu cintai, ketika yang kamu sukai pergi menjauh meninggalkan kamu, jang patah hati dan putus asa, ini adalah kata rayuan maut buat wanita yang kamu sayang, mudah mudahan kata seperti mantra cinta, kamu gak perlu pergi ke dukun, dengan kata rayuan maut untuk cowok dan untuk cewek ini sudah cukup bikin hati wanita klepek klepek,  langsung saja kita lihat.

Cintaku pdmu bgaikan medan magnet
antara kutub utara dan kutup selatan,
tak bisa terpisahkan walaupun datang
hambatan, maunya nempel mulu…
Cinta kita banyak ranjau,tapi percayalah
ia tidak sdkitpun mngurangkan rasa cintaku
padamu, kau adlh insan teristimewa dlm
hidupku…

Aku merasakan sesuatu dihati kecilku
rasanya sperti bara yg kecil.
Setiap kali aku melihatmu,bara ini
menyala dan ia sungguh istimewa
krna aku cinta kamu….!!!!

Aku dengar bisikan angin
sampaikan pesanmu padaku
aku rasakan tetesan embun sbgai
lambang kasih sayangmu. Kulihat
pelangi hati sbagai gmbaran cintamu pdku.
Kini aku menyadari bila dirimu sangat sayang
padaku,tp smua terasa menjadi tiada indah
tanpa dirimu. Kan kujaga smua yg pernah
kau berikan padaku,

Aku menulis namumu dilangit
tapi awan menghapusnya
aku menulis namamu dipantai
tapi ombak menghapusnya,
jadi aku menulis namamu dihatiku
biar gak aknn ada yg bisa menghapusnya.

Dalam kamus ada kata
Dalam kata ada makna
Dalam makna ada cinta
Dalam hati ada hati
Dan dalam hati ada yg tercinta
I love you so much.!!!!

Demikian Rayuan Maut Romantis Untuk Meluluhkan Hati Wanita, Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung