Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Senin, 12 Oktober 2015

Cara Mengatasi BlackBerry Restart & Mati Sendiri

   Cara mengatasi bb restart/ mati sendiri terus menerus – Dengan semakin meningkatnya penggunaan blackberry, banyak sekali para penggunanya yang mengeluhkan akan masalah yang berbagai berdatangan. Salah satu pertanyaan yang sering diperbincangkan adalah mengenai penyebab blackberry sering restart atau mati sendiri. Pastinya kalian saat ini sedang mengalaminya,Bagaimana sih cara mengatasi blackberry sering restart sendiri ? maka dari itu didalam artikel kali ini akan membahas secara lengkap dan tuntas beberapa tips trik memperbaiki bb restart/ mati sendiri terus menerus. Sesekali merestart bb memanga sangat sekali dibutuhkan, dikarenakan akan memiliki dampak yang positif. Namun jika blackberry sering mengalami restart tentunya juga akan menimbulkan berbagai kerusakan sistem operasi maupun berbagai sistem perangkat yang lainnya.
Cara Mengatasi BlackBerry Restart atau Mati Sendiri
Cara Mengatasi BlackBerry Restart atau Mati Sendiri (kaskus.co.id)
Sebenarnya sendiri ada beberapa hal yang menyebabkan blackberry restart/ mati dengan sendirinya. Namun kebanyakan dan hampir dipastikan bahwa sebagian besar masalah blackberry restart terus disebabkan oleh dua hal yang akan kami bahas, maka dari itu kami sarankan anda menyimak setiap kata yang kami tulis hingga akhir dari pembahasan. Sehingga dengan kamu ketahui penyebab blackberry sering mati sendiri, tentunya kalian bisa dengan mudah mencari solusi untuk blackberry yang sering restart terus menerus tersebut. Nah dari pada tambah bingung dan panjang lebar lagi langsung saja kamu perhatikan baik-baik cara mengatasi blackberry restart sendiri secara gratis berikut ini.

Penyebab Blackberry Sering Restart Sendiri

  1. Space/ ruang memory terlalu kecil -> Perihal akan hal ini memang sangat perlu diperhatikan untuk menjaga kondisi bb tetap stabil. Berkurangnya ruang memory pada blackberry kamu bisa disebabkan karena banyaknya aplikasi berkapasitas besar yang terinstall. Hal ini yang menyebabkan memori yang anda miliki menjadi low, sehingga akan membutuhkan hapus data/cookies bb yang kamu miliki. Dengan demikian terkadang bisa menjadi penyebab blackberry sering restart sendiri.
  2. Operating System, (OS) yang tidak stabil -> berbagai macam aplikasi yang dapat mengakibatkan masalah error pada system blackberry bisa jadi memungkinkan terjadinya  penyebab blackberry sering restart sendiri. Apabila terjadinya eror setelah kamu baru saja instal aplikasi/theme baru. Cobalah dulu aplikasi yang baru saja diinstall. Buka options – applications, pilih aplikasi yang terakhir kali anda instal, klik delete.

Cara Mengatasi Blackberry Restart atau Mati Sendiri

  • Untuk langkah pertama dalam mengatasi bb restart atau mati sendiri adalah lakukan clean memory blackberry secara berkala, hapus chat bbm/sms yang bisa mengakibatkan lemot atau kehabisa memori, lakukan clear data dengan menekan tombol “ALT+L G L G” ketika berada di menu homepage dan kemudian lakukan pencabut baterei blackberry tersebut.
  • Lakukan upgrade operasi sistem blackberry anda atau backup semua data anda dan lakukan Wipe data untuk menjaga ke stabilan ponsel bb yang kalian miliki, sehingga tidak terjadinya masalah blackberry mati sendiri.
Begitulah sekiranya dapat kami bagikan yang biasanya menjadi penyebab utama mengapa blackberry sering restart sendiri terus menerus. Berbagai kendala diatas memang sering kali kita abaikan, namun kita juga harus mewaspadai akan hal tersebut. Sehingga jika tidak segera ditanganiu maka bb kesayangan kita bisa mengalami kerusakan karena restart terus menerus. Sekian dulu informasi dari kami mengean penyebab dan cara mengatasi bb sering restart/ mati sendiri yang dapat kami tulis pada artikel kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung