Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Sabtu, 07 Februari 2015

kata kata galau bikin sedih mantan pacar tersayang

Aku gak nyangka kamu begitu tega membuatku menunggu dan trus menunggu, sampai aku mengetahui kini kamu telah bersama dia…
Ku hanya bisa tersenyum, dan mendoakan kau bahagia bersamanya
aku mencintaimu cuma satu kali, satu kali dari aku mengenalmu sampai sekarang tak pernah putus, ku harap kamu menghargai cintaku, karena cintaku tak ada ke dua kalinya
jikalau perasaanmu ke aku sudah aus terkikis masa, katakan saja, aku menghargai perasaanmu
Aku berharap kamu tau suara hatiku yang selalu bernada sama setiap harinya, menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu seorang…
Mengapa kau begitu tega membiarkan kegalauan ini selalu hadir di hatiku, kamu kan bisa mengobatinya, setidaknya kamu memberiku kabar…
Sebenarnya aku tak rela kamu pergi, namun aku tidak bisa menahanmu, karna itu kehendakmu, aku hanya bisa pasrah bersama luka yang kau tingggalkan
Sang waktu terus bergulir dan berganti, sampai saat ini aku belum tau kamu berada dimana, tapi aku mencoba untuk tetap dan terus setia padamu…
bagiku melupakan masa lalu kita berdua itu sangat mudah, tapi kita tak bisa menghapusnya
Aku berharap kamu merasakan hal yang sama dengan perasaanku disini, sungguh aku sangat rindu pada kamu dan ingin segera bertemu…
aku bahagia kau udah bersama kekasih baru pilihanmu itu, tapi akan lebih bahagia kalau kekasih barumu itu aku
aku tau kau udah ada yang punya, kau udah berdua, aku ingin kau izinkan aku untuk terus mencintaimu seperti di saat kita masih berpacaran
dalam hidupku hanya kamu yang ku banggakan, hanya kamu pujaan hatiku, hanya kamu bidadariku, hanya kamu yang menemani hari hariku, aku suka kamu meski akhirnya harus ku telan kenyataan pahit karena hanya kamu satu satunya manusia yang tega menyakiti hatiku dan kuharap tak ada lagi yang lebih buruk dari itu
sekian kata kata galau bikin sedih mantan pacar tersayang yang bisa kami bagikan untuk anda semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung