Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Sabtu, 14 Februari 2015

Kata Kata Penyesalan Sedih Kekecewaan Cinta | Terbaru rasenda purba

 

kasih sayangnya

Bagaikan lilin yang menyala dengan terang Apinya yang bagaikan penghangat untuk jiwa akan kasih sayangmu setetes demi setetes lelehan lilin membuat gumpalan- gumpalan gumpalan-gumpalan kasih sayang yang mengalir dijiwaku


Angin Dingin

Rasakanlah hembusan angin yang dingin menghampirimu.. karena jika suatu saat nanti kamu mersakan hembusan angin, maka itulah aku.. Bila aku tidak bisa bersamamu sekarang maka rasakanlah angin itu seperti angin yang bisa di rasakan dan selalu bersamamu walau tak ada.

arti hidup

Jika kau tau arti sebenarnya hidup ini, sangatlah indah. memang menjalani hidup ini bagaikan berada dalam labirin yang kadang kita tak tau arah, tapi yakinlah labirin-labirin itu pasti ada ujungnya yang membuat hidup kita lebih bermakna dan bahagia untuk mencapai ujung kebahagian itu.

rintihanku

oh tuhan
begitu pilu dan sedih ku rasa
tak tahan ingin menangis
sakit mata ini menahan tangis

oh tuhan begitu perih dan sakit rasanya
tak tahan dengan semua ini

aku hanya bisa mengadu padaMU ya Allah
tak ada tempat lagi untuk mencurahkan isi hati
tak ada tempat untuk bersandar

oh tuhanku berilah aku kesabaran
berilah aku kemudahan tuhan

ampun ku

apa yang ada dihati ini
aku tak tahu
gembira ku rasakan

kubawa luka ini

Mereka telah pergi dari hidupku
aku telah sabar dan aku telah ikhlas
pergilah pujaan hati
bimbinglah dan sayangilah kekasihmu

biarkan aku pergi sendiri membawa hati yang luka ini
aku ingin melanjutkan hidup ini
walau bayangmu selalu ada tapi aku harus tegar dan kuat jalani hidup ini
karena hidup ini penuh nikmat dan anugrahNya.

Terkunci

Ingin ku lari dari sini,tak tahan dengan semua ini.Telah lama kupendam rasa tak nyaman,rasa yang menyiksa hatiku.Tapi semua tertahan,terkunci,dan terpuruk di hati.Kapankah ini lenyap..

aku ingin

ku belum sanggup penuhi
ke belum siap untuk di tanya

otak ini selalu berpikir yang kau tanya itu
otak ini selalu terbebani dengan itu

karena bagiku itu belum tampak
bagiku belum ada kata pasti itu

aku ingin semua mengerti
aku ingin semua memahami

cukup sudah yang kalian tanya itu
jangan bebani aku

Syair Kepergian

Di Tunjuk oleh jari kebodohan
Meregangkan kepenatan
Jemuk di peluk cinta
Pada keeksisan diri

Menderapkan barisan hati
Bernanah air mata
Memperlintir keraguan

Besar asa tak sebesar mimpinya
Menuaikan angan yang tak kemuning

Tegukan asa
Mensyairkan kepergiaan



bahagiaku rasakan
saat ini
tapi luka dihatiku belum sembuh
luka yang dalam, luka yang parah
sakit
sakit
itu yang kurasa
aku tak tau apa ada yang akan menyembuhkan
hanya padaMu ya Allah
aku mohon ampun.....
berilah cahaya di hati ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung