Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Minggu, 22 Februari 2015

Kata Kata Sedih Menyentuh Saat Ditinggal Pacar

Kata Kata Sedih Menyentuh Saat Ditinggal Pacar

Kata Kata Sedih Menyentuh Saat Ditinggal Pacar
Kumpulan kata kata sedih yang menyentuh hati buat pacar yang pergi jauh dengan pacar barunya ini merupakan kumpulan kata sakit hati dan kata sedih tentang cinta. Kata-kata sayang yang dulu pernah terucap kini berganti dengan amarah dan benci karena di tinggal tanpa sebab dan musababnya.
Kata kata indah ini sedikit saya kumpulkan dari puisi sedih malam minggu, kata mutiara sedih, kata romantis galau dan kata sedih buat pacar pengkhianat cinta. Tulisan ini bisa saja teman-teman pakai untuk seseorang yang telah meninggalkan kita, baik itu ditinggal pacar menikah, ditinggal mati kekasih, ditinggal sahabat, ditinggal mantan pacar dan ditinggal seseorang.

Aku ikhlaskan kepergianmu, walau di hadapanku kamu sudah sangat baik, tapi belum tentu kamu yang terbaik untukku.
 Aku selalu bersyukur dan yakin kalau suatu saat nanti akan datang orang lain yang lebih mencintaiku lebih besar dari kamu yang dulu memutuskan untuk pergi dariku.
Harus menunggu dan ditinggalkan seseorang itu memang sakit. Tapi lebih menyakitkan lagi ketika kamu memilih antara menunggu dan meninggalkanku.
Akan aku coba untuk menerima semua kenyataan pahit ini. Sungguh ini terasa sangat berat dan menyakitkan.
Aku sama sekali tidak tau apakah luka di hati ku ini bisa terobati? Kepergianmu menyisakan luka terdalam yang menyayat dan mengiris hatiku yang semakin rapuh.
Aku akan terus dan tetap bertahan dalam keadaan seperti ini. Walaupun sakit dan perih, aku akan tetap tegar menghadapi. Kepergianmu memang menyisakan luka terdalam di hatiku.
Aku terjatuh dan terluka lagi. Luka yang mungkin tak akan bisa terobati, karena ditinggal pergi oleh seseorang yang sangat aku kasihi.
Sangat indah memang bila dikenang saat kamu masih mengejar cintaku. Begitu manis tangismu Untuk memohon kehadirku kedalam hidupmu.
Perasaan rindu adalah rasa disaat kamu benar-benar menyayangi seseorang, sehingga kamu tak pernah bisa berhenti memikirkan dirinya siang dan malam.
Jika kamu meninggalkan aku, itu pasti sangat berat untuk kuterima, tapi aku yakin, seseorang yang lebih baik akan datang membahagiakan aku.
Melupakan kamu yang dulu pernah berarti di hidupku pasti sangat sulit, mungkin cara yang lebih tepat adalah aku berhenti untuk mengingatnya.
Jangan pernah kamu sakiti dia yang sangat tulus mencintaimu, karena kamu akan merasakan rasa yang jauh lebih sakit jika kelak dia pergi meninggalkanmu untuk selamanya.
Akun tak mau mengenang cinta dimasa lalu, yang lalu aku biarkan berlalu. Akan aku temukan seseorang yang akan menjagaku dan bersyukur bisa memilikiku.

Sekian dulu Kata Kata Sedih Menyentuh Saat Ditinggal Pacar, semoga bisa melupakan masa lalu yang kelabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung