Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Kamis, 09 Juli 2015

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati Update 2015

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati Update 2015

Kata Kata Bijak Adalah kata kata motivasi yang diucapkan oleh seseorang untuk seseorang yang sedang putus asa, Setiap orang yang hidup didunia ini pasti pernah merasakan yang namanya putus asa. Rasa putus asa banyak disebabkan karena mereka merasa gagal dalam sebuah rencananya yang dirancangnya ataupun disebab oleh cinta yang ditolak oleh pujaang hatinya, maka dari itu kebanyakan orang yang sedang mengalami putus asa merasakan rasa ketidak nyamanan dalam kehidupan sehari dan males melakukan sesuatu kerjaannya.
kata kata bijak vinta menyentuh hati
Terkadang kebanyakan orang yang sedang mengalami putus asa tidak bangkit dari rasa putus asa tersebut, namun untuk anda yang sedang mengalami rasa putus asa dan mau bangkit banyak hal yang bisa anda lakukan contonya seperti melakukan hal-hal yang aneh sehingga memunculkan gelak tawa untuk anda, tetapi kebanyakan semuanya hanya bersifat untuk sementara dan ketika anda sendirian pasti anda akan merasakan Rasa Jenuh lagi.
Dan cara yang paling tepat untuk membangkitkan orang yang sedang putus asa adalah dengan cara memberikan Kata Kata Bijak terhadap orang tersebut yang gunanya untuk memotivasi dia supaya bangkit dari keterpurukan yang dialaminya, dan sebagai contoh Kata Kata bijak dibawah ini saya sudah sajikan untuk anda. Langsung saja kita simak Kata Kat Bijak Dibawah ini.

Kata Kata Bijak

Kadang kita harus merelakan sesorang yang kita sayang, demi sesorang yang menyayangi kita denga tulus.
Dalam hidup kamu tidak harus selalu bergantung kepada orang lain, coba lah untuk hidup sendiri dan lebih mandiri.
Kamu yang telah diputuskan pacarmu janganlah kamu terlalu sibuk untuk mengingat apa yang telah dia berikan kepadamu, ingatlah seseorang yang tulus mencintaimu telah menunggumu.
Ketika kamu merasakan hal yang tidak seharusnya kamu rasakan seperti halnya kamu merasakan kejenuhan dalam bekerja, maka bangkitlah kamu dari kejenuhan itu apapun itu sebabnya.
Kadang kamu harus mengikhlaskan, Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Sesorang yang menertawakan bahwa cinta itu cuma mainan, sesungguhnya dia dia sedang menertawakan dirinya sendiri.
Ketika kamu berhasil teman-teman kamu tahu siapa kmau, tetapi ketika kamu gagal kamu akan tahu siapa teman-temanmu sebenarnya.
Hiduplah dengan caramu sendiri, janganlah kamu selalu bergantung kepada orang lain.
Belajarlah memaafkan kesalah orang lain, Karena semua manusia pasti pernah mengalami kesalahan.
Jika kamu terus mencari yang sempurna untuk pasangan hidupmu, maka kamu akan kehilang seseorang yang tulus dan ikhlas menerimamu apadanya.
Ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena tuhan ingin yang lebih untukmu, dan dia bukanlah yang terbaik untukmu.
Tuhan Menitipkan Dua tangan untuk memegang, dua kaki untuk berjalan, dua telinga untuk mendengar, dan mulut untu bicara maka gunakan semua itu dengan sebaik mungkin.
Jangan sampai kamu membuat orang sakit karena sikapmu, karena masih banyak hal hal yang lebih baik yang bisa kamu lakukan.
Bercinta memang mudah dan dicintai juga mudah, namun dicintai oleh oleh orang yang kita sayangi sanga sulit untuk ditemukan.
Kesetian berati sebuah ketulusan dari lubuk hati paling dalam, maka jangan lah kamu menginkari sebuah kesetian, sebab kamu akan mendapatkan karma dikemudian harinya.
Cinta memang indah jika orang yang kita cintai dan kita sayangi selalu ada disamping kita.
Tak selamanya cinta itu selalu mendatang kebahagian terkadang cinta itu juga mendatangkan suatu problem/masalah yang harus kita hadapi dengan sabar.
Dalam suatu hubungan percintaan maupun dalam hubungan berkeluarga alangkah baiknya jikalau kita menjalani dengan sabar dan selalu berikhtiar kepada sang pencipta.
Jika anda ingin dicinta oleh seorang wanita yang baik, maka anda harus berusaha untuk bisa menjadi orang yang pantas untuk dicintai.
Cinta tidak bisa merubah kehidupan seseorang, tetapi cinta adalah sesuatu yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih berharga.
Wajah yang cantik membuat orang mencintaimu namun semua itu hanya sementara tapi kepribadian yang baiklah yang mampu membuat orang bertahan untuk mencintaimu selamanya.
Dalam hidup kita harus belajar bagaiman cara menghargai orang lain dan bisa membuat mereka yang kita sayangi bangga denga apa yang kita lakukan.
Jika kamu mencintai seseorang yang mencintaimm maaka ikutilah kata hatimu dan jangan hiraukan pa yang dikata orang lain tentang keburukan dia.
Seseorang yang kreatif dialah orang yang tidak mudah putus asa dan selalu bangkit jika mereka gagal dalam suatu hal yang spele.
Seburuk dan seberat apapun masalah yang sedang kamu hadapi percayalah bahwa semuanya itu tidak akan melebihi batas kemampuanmu.
Janganlah pernah kamu menyesali semua perpisahan dalam sebuah percintaan, tapi sesali sebuah pertemuan, karena tanpa pertemuan tidak akan adan perpisahan.
Bukan dia yang mempunyai segalanya yang mampu membuatmu bahagia tapi dia yang mempunya hati yang tulus lah yang mampu membuatmu bahagia dan menyayangimu selamanya.
Berhentilah mengeluh dengan apa yang kita dapatkan hari ini, ingat lah masih ada hari esok untukmu terus berjuang untuk menggapi suatu impianmu.
Cinta bisa membuat kita mengerti bahwa tidak ada yang sempurna, Namu kita tahu dialah yang pantas untuk kamu pertahankan.
Ketika sedang menghadapi masalah, cobalah untuk tidak mencari siapa yang salah tetapi carilah jalan keluarnya.
CInta hanya pantas untuk orang yang bisa memberikan perhatiannya kepada pasangannya, tanpa perhatian berarti dia tidak cinta.
Hal yang paling penting kamu lakukan di dunia ini adlah minuman, makanan, dan seseorang yang bisa mencintai dan menerima kekeranganmu.
Pilihlah dia yang mencintaimu dan mengutamakanmu, bukanlah dia yang selalu menjadikan pengemis perhatian dari dia.
Sebuah cinta yang suci akan berakhir dengan sia sia jika anda berhenti memperjuangkan cinta anda tersebut.
CInta yang sejati adalah cinta yang mampu mengucapkan hal yang sama yang dirasakan oleh hatinya.
Jika kamu mampu mempertahan dia yang mencintaimu dengan tulus maka kamu akan mendapat kebahagian.
Janganlah kamu terus berdiam diri dari keterpurukan karena sebuah kegalan dalam bercinta, teruslah berjuang untuk mendapatkan sebuah cinta yang sejati.
Dia yang pergi meninggalkamu demi orang lain yang lebih mampu darimu jadikanlah semua itu suta pelajaran dalam hidupmu yang tak harus kamu ulangi dimasa yang akan datang.
Janganlah kamu berdiam dan memendam persaanmu terhadap seseorang yang kamu puja, katakanlah bahwa kamu mencintainya dan kamu mampu membuat dia bahagia dengan semua yang kamu miliki.
Mencintai seseorang janganlah pernah kamu lihat seberapa kekurangannya tapi lihat seberap banyak kelebihannya sehingga kamu mampu mempertahankannya.
Pertahankanlah dia yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh tapi lepaskanla jika dia sudah tak pernah menganggap kamu sebagai pasangannya.
Cinta bukanlah cuma bisa memiliki tetapi cinta adalah bisa bertanggung jawab.
Janganlah pernah benci ketika dia yang kmau sayang mengkhianatimu, sesunggunya dia adalah orang yang rugi, dan kamu pantas mendapat orang yang lebih baik darinya.
Jika dia mampu membuat tersenyum dengan kehadirannya. maka pertahankanlah dan jangan pernah kamu kecewakan dia.
   Demikianlah Beberapa ulasan Kata Kata Bijak yang bisa anda jadikan untuk memotivasi sahabat ataupun diri anda sendiri, semoga Kata Kata bijak diatas bisa bermanfaat dan berguna, bagi para pembaca setia yang sudah mau membaca sedikit ulasan artikel diatas saya ucapkan terimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung