Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Sabtu, 11 Juli 2015

Kata Kata Pujangga Cinta Rindu Buat Seseorang

                             Kata Kata Pujangga Cinta Rindu Buat Seseorang-
      
 JIka seseorang sedang merasakan rindu, mendadak ia menjadi puitis, hati yang tak bisa merangkai kata, mendadak menjadi pujangga, begitulah anugrah cinta, hingga engkau bisa merangkai kata cinta dan rindu menjadi sangat menyentuh siapa yang mendengarnya, mencairkan hati yang beku dan keras, menundukkan kesombongan, hingga raja rela menjadi budak, dan budak bisa menjadi raja, yuk langsung kita simak saja.

Rindu adalah anugrah sekaligus siksaan cinta, nikmatilah rindu sebagai anugrah yang terasa setiap saat.

Hati merupakan lembaran buku tebal dari beberapa bab cinta dan kerinduan.

Ketahuilah bagaimana aku bangun begitu pagi pagi kemudian aku merindukanmu.

Walau mataku tak bisa selalu memandangmu, dan walau telinga tak selalu mendengarmu, namun hatiku selalu merindukan dirimu.

Aku rindu esok hari, aku rindu cahaya mentari, dan ku sangat merindukanmu.

Apabila Rasa rinduku telah mendera, maka sedetik berubah seketika serasa semenit, sejam berganti menjadi sehari, dan sehari seolah bagaikan hitungan setahun..

Jika kamu ingin menjelaskan tentang rasa rinduku saat ini, maka butuh setahun aku merangkai kata katanya untuk menguraikan perbendaharaan kerinduanku.

Walau tak bersama, namun bayangmu tersimpan indah dihatiku, agar kau hadir disaat aku merindukanmu.

Sekian Dulu Kata Kata Pujangga Cinta Rindu Buat Seseorang, semoga bermanfaat tuk ungkap rasa kerinduan di hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung