Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Sabtu, 11 Juli 2015

kata-kata indah tentang cinta dan kasih sayang

                        

Lebih baik JUJUR walau itu menyakitkan, dari pada hidup dalam KEMUNAFIKAN.
Walau tangan tak peRnah berjabat,.walau salam tak pernah teRucap tapi kita tetap bisa berteman dekat...
Seorang kekasih sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya.
Masa lalu yang kelam jangan di jadikan penyesalan, tapi dijadikan pelajaran & dengan masa lalu kita bisa mengoreksi diri untuk lebih baik lagi.
Ketulusan cinta bukan karna harta ataupun tahta, tapi bagaimana ia dapat melengkapi hidup kita, dapat menutupi kekurangan menjadi kelebihan & selalu bersama dikala suka maupun duka.
Jangan melihat seseorang dari kecantikan, ketampanan atau apa yang dia punya, tapi lihat ketulusan hatinya seberapa besar dia menyayangi & mencintai anda tanpa harus melihat apa yang anda punya.
aku tak mempunyai harta ataupun tahta dan aku pun tak secantik cinderela, hanya cinta yang tulus apa adanya, yang ku minta kau dapat menerima keadaan ku yang sesungguhnya..
ku tau kalau jodoh rezqi maut hanya engkau yang tau, tapi ku mohon kepadamu, bila ia yang terbaik untuk ku dekatkan lah kami untuk bersatu, bila ia bukan yang terbaik untuku, kirimkan lah ia peri yang bisa membuat hatinya berseri seperti yang dulu, walau sesungguhnya ku tak ingin seperti itu.
bukan maksud hati untk menyakiti..tapi ini kejujuran dari dalam diri.. ku tak ingin ada yg dibohongin dan tersakiti dikemudian hari..ku harap kau mengerti apa maksud hati ini..karna yang ku ingin kan hanya kejujuran dari dalam diri anda sendiri.
saia tidak melebih-lebihi atau mengurang-ngurai keadaan saia yang sesungguh nya,. ini lah saia,.saia ingin di cintai dengan apa adanya bukan adanya apa karna saia juga tidak punya apa-apa.
membina suatu hubungan tak semudah seperti membalikkan telapak tangan,.harus bisa memahami & mengerti antara 2 insan,. melengkapi setiap kekurangan,. menghargai setiap perbedaan,. mengerti akan arti kejujuran,. memahami akan arti ketulusan & menjaga akan arti kepercayaan & kesetiaan,. jika semua itu dapat dilakukan pasti akan berakhir dengan kebahagiaan.. ^_^
Dalam keheningan malam terdengar angin kencang,.gemricik air wudhu untuk sembayang,.sujud ku hanya untuk tuhan yang ku sayang,.memohon doa dan meminta ampunan atas kekhilafan yang tak tau seberapa besar yang telah aku lakukan..
melihat seseorang yang lebih dari kita , kadang kala kita ingin seperti dia, yang dipuja setiap insan yang melihatnya, tapi untuk apa itu semua, jika hanya untuk kepuasan semata, jadi lah diri sendiri itu yang paling utama, agar di puja & dicintai dengan tulus apa adanya tanpa harus melihat apa yang kita punya.
Niat baik dan tulus s’lalu tercurah dalam hati, dan aku tak ingin rasa ini pergi lagi, tapi aku takut ini semua hanya mimpi dan khayalan seorang gadis ditengah hari.
Dekaplah ia dalam mimpimu, kenanglah ia dalam hatimu, karma hanya itu yang paling berharga untuk dirinya dari dirimu.
Jangan kau ucap janji jika kau tak bisa tepati, jangan kau ucap cinta jika kau tak setia, jangan kau ucap percaya jika kau tak bisa menjaga, tapi qu kan s’lalu percaya jika kau mampu membuktikannya.
Umur ku memang baru menginjak kepala 2 dan mungkin qu belum mengerti apa itu cinta, tapi ku berusaha untuk mencari dan mengerti apa itu cinta dari dirimu walau kita belum pernah berjumpa dank u percaya suatu saat nanti kau akan menghampiri diriku untuk membuktikan kata-kata mu tang telah kau ucap 2 minggu yang lalu didunia maya itu saat pertama kalli kita bertemu.
1 tahun t’lah berlalu untuk menunggumu, kesetiaan ku tak pernah hilang dari mu, tapi apa daya kita tidak dapat bersatu, sekarang kan ku tutup buku itu dank u buka lembaran baru, kan ku cari jalan hidupku tanpa harus dengan dirimu.
Berulang kali ku ingin lepas darimu, tapi mengapa kau tak menginginkan itu? Apa dirimu pantas untuk jadi kekasih hidupku, buktikanlah kepada ku jika benar-benar cinta kepadaku setulus hatimu.
Sesungguhnya sulit bagiku untuk mempercayaimu lagi, kalau bukan karma cinta dan sayang yang tulus dari hati, mungkin ku tak mau kembali kepada diri mu lagiyang t’lah menyakiti hati ini.
Aku memang cemburu, bukan karma ku tak percaya dirimu, tapi semua itu karma ku tak mau kehilanganmu.
semua ini tinggal hitungan hari, entah apa yang akan terjadi, ku hanya bisa menanti, menanti doa ku selama ini, doa yang keluar dari dalam hati, dengan mengharap ridho dari sang illahi, jika sang illahi tak menghendaki, tabahkan lah hati ini dan berikan lah ia kekasih hati yang bisa mendampingi sampai akhir hayat nanti.
kita tak pernah tau seberapa banyak kata yang menyakiti hatinya..
seberapa banyak air mata yang menetes di pipinya..
seberapa banyak darah yang ia keluarkan dari tubuhnya..
seberapa banyak kita meminum air susunya..
seberapa besar perhatian dan kasih sayangnya..
kita tak pernah sadar akan itu semua..
sebelum kita menyesal diakhirnya..
peluk dan ciumlah keningnya dan ucapkan maaf atas kesalahan yang pernah kita perbuat dengan dirinya
..
ibu.. kau lah pahlawan bagi hidupku..
kau lah udara setiap nafasku..
kau lah bidadari dalam hatiku..
kau lah pujaan setiap langkahku..
kau lah segala-galanya bagiku..
tak kan bisa ku membalas semua pengorbananmu..
walau ku berikan seisi dunia ini untukmu..
tak kan ada yang bisa menggantikan posisimu dihatiku..
ku kan setia mendampingimu..
ku kan setia menjagamu..
ku kan s'lalu mendoakanmu disetiap langkahku karna ku sangat menyayangi dan mencintai mu lebih dari kekasihku,.
Cinta tak direstui membuat kita sakit hati, membuat kita menangis berhari-hari, tapi yakinlah itu jalan yang terbaik dari sang illahi, percayalah suatu saat nanti akan datang pujaan hati yang akan mengisi hari-hari ini menjadi lebih baik lagi.
Ayah Ibu..aku hanya minta doa mu, Ayah Ibu aku hanya minta restu mu, aku mencintai dirinya setulus hatiku, percayalah padaku dial ah orang yang dapat membahagiakan ku dan menjaga ku sampai akhir hayat ku.
aku sadar ku bukan siapa-siapa, hanya bayangan dan angan semata, yang MUNGKIN tak akan menjadi nyata, kau pangeran dan aku bukan cinderela, lakukan lah yang terbaik agar mereka bahagia, ku yakin kau bisa melakukan itu semua, ku tak ingin membuat mu terkula dan menyesal nantinya karna ku bukan siapa-siapa dan ku sadar akan itu semua.
Rasanya ingin ku mendampingimu, duduk disebelahmu, menggenggam tanganmu, menunggu sampai proses itu berlalu, hingga ibu mu tersenyum dan menyapa diriku..
jangan pernah berkata cinta dengan kekasih kita, jika kita tak mencintai orang tuanya juga, karna tanpa mereka kekasih kita tak kan pernah ada..
Mencari wanita yang cantik tak kan ada abisnya, mencari pria yang tampan tak kan ada ujungnya, mencari seseorang yang kaya tak hanya 1,2 orang saja,.tapi mencari seseorang yang tulus apa adanya hanya ada 1 di dunia.
Umur ku telah berkepala 2 dan aku ingin mencari cinta, tapi bukan cinta sebelah mata namun cinta sepanjang masa, hidup berdua sampai ajal menjemput kita.
Dengan cinta kita bisa tertawa, dengan cinta kita juga bisa terluka, walau cints hanya terdiri dari 5 kata namun cinta mempunyai banyak makna.
Andai kau tau betapa sayang dan cinta nya diriku kepadamu, ingin ku memeluk dan mencium keningmu jika kau ada disampingku, sungguh beruntungnya diriku memiliki mu, walau ku tak dapat lagi memandang dan menyentuh tubuh mu namun doa ku selalu menyertai mu.. Ibu …..
jika malam telah datang, lihatlah langit yang hitam, pandang lah bintang yang bercahaya terang, walau wajah ku tak dapat kau pandang, tapi s'lalu ku titipkan salam sayang untuk diri mu melalui terangnya cahaya bintang,.
malam yang sunyi ku sendiri,. hanya ditemani boneka sejati,. ingin ku ucap selamat malam untuk kekasih hati yang jauh dimata namun dekat dihati,.
Ibu,.ku rindu belaianmu, kasih sayang mu, pelukan mu, nasehat mu, Ibu..andai kau tau betapa besar cinta dan kasih sayang ku kepada mu, sungguh ku ingin tidur dipangkuan mu sewaktu aku kecil dulu.
Jika kau bulan aku ingin jadi bintang, terangi langit yang berwarna hitam, ingin ku ucap selamat malam untuk kekasih ku tersayang dan pelukan hangat hanya untuk mu seorang.
Senyuman mu buat ku melayang, tawa mu buat ku senang, suara mu buat ku rindu tiap malam, ingin ku miliki engkau tapi sayang kau sudah punya pacar.
Ku duduk dipinggir pantai , terdengar angin kencang dan deburan ombak menabrak batu karang, sungguh ku ingin memeluk engkau namun diri mu di Negara orang, menjalankan tugas demi masa depan.
Ayah,. Kau pahlawan ku,. Kau berjuang demi ibu dan aku,.membanting tulang setiap waktu untuk memenuhi kebutuhanku..sungguh ku berhutang kepada mu..sungguh ku menyesal karma diriku belum bisa membahagiakan mu sampai ajal menjemputmu.
Setiap manusia memiliki kesabaran yang berbeda, setiap manusia diberi ujian hidup yang tak sama, dan tuhan tak kan memberikan ujian melebihi kemampuan umatnya, karna tuhan tau apa yang akan terjadi selanjutnya, hanya kesabaran yang dapat ku lakukan untuk menghadapi ini semua, berharap tuhan memberikan kenyataan hidup & cinta yang sesungguhnya tanpa ada rekasaya, karna ku ingin ini menjadi nyata bukan hanya khayalan semata.
Berpikirlah positif jika kau merasa dewasa, jangan hanya berpikir negative karna itu hanya menyakitkan hati saja, yakin lah ia sedang menjalankan tugas nya, walau sesungguhnya ini sangat merindukan diri nya yang nan jauh disana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung