Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Minggu, 04 Januari 2015

Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Kata sedih dan galau karena cinta bertepuk sebelah tangan dan kata kata romantis sedih patah hati islami berikut ini merupakan contoh kata cinta yang sedih untuk pacar, sahabat, mantan dan kekasih hati yang telah mengecewakan kita. Kumpulan kata kata galau patah hati karena cinta yang satu ini juga saya kumpulkan dari berbagai kata cinta seperti kata cinta sejati, kata cinta romantis, kata cinta sedih facebook, kata mutiara cinta sedih, kata cinta sedih bahasa inggris dan makalah kata cinta yang sedih. Artikel ini bisa di katakan kata mutiara bijak cinta bertepuk sebelah tangan juga, karena dirangkai juga dengan kata mutiara cinta tak terbalas, puisi patah hati dan puisi cinta bertepuk sebelah tangan. Langsung saja kita baca yang di bawah ini.
Selamat pagi aku ucapkan untuk hati mu yang sekarang telah berbeda, tak mencintaiku, tak menyayangiku dan hanya mengabaikanku.
Terkadang air mata ini menjadi temanku setiaku dikala sedih dan terluka oleh sikap dan perbuatanmu.
Cinta antara kita mungkin akan memberikan luka. Tapi luka itulah yang akan membuat kita lebih dewasa.
Mencintai itu tak hanya sekedar untuk dicintai saja. Tetapi bagaimana cara menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Cinta itu harus berasal dari dalam hati. jika tidak dari hati, jangan pernah kamu berucap bahwa kamu mencinta.
Bila kamu berani untuk dicintai, berarti kamu harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan sesuatu.
Cinta membuat kita kelihatan lemah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai walaupun dia berkhianat sekalipun.
Kekurangan mu bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau aku benar-benar mencintaimu.
Terkadang air mata adalah tanda sebuah kebahagiaan yang tak mampu di ucapkan dengan kata-kata. Dan senyuman itu terkadang adalah tanda rasa sakit yang mencoba untuk kuat dan tetap bertahan.
Aku selalu saja kelihatan lemah dimata kamu. Karna aku selalu mengalah. Ini semua kulakukan karena aku mau mempertahankan hubungan kita dan aku gak mau semuanya sia-sia.
Aku mungkin masih bisa menunggu kehadiran cintamu, tapi jika aku sudah lelah. mungkin itu saatnya aku akan mencoba melepaskan dan melupakan mu untuk selamanya.
Aku masih bisa tersenyum saat ngeliat kamu bersama orang lain, padahal hatiku menangis dan terluka.

Sekian dulu Kata Kata Sedih Patah Hati Karena Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung