Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Senin, 05 Januari 2015

KUMPULAN KATA KATA CINTA DAN PUISI CINTA SEDIH UNTUK KEKASIH YANG PERGI KE LAIN HATI

KUMPULAN KATA KATA CINTA DAN PUISI CINTA SEDIH UNTUK KEKASIH YANG PERGI KE LAIN HATI

gambar kata kata sedih buat kekasih yang meninggalkan kita
kata kata sedih
Kata kata Cinta sedih menyentuh hati  kata patah hati yang sudah kami rangkai dengan kata kata mutiara indah untuk di sms ke pacar yang pergi ke lain hati atau pacar baru nya. kata kata ini diabil dari kata kata bijak kata kata mutiara dan kata kata puisi cinta, buat kamu yang lagi sedih ditinggal kekasih / pacar kamu bisa ambil sedikit mana yang cocok untuk sms dari kata kata cinta yang sudah kami bagikan ini: cekidot
Kau lah pengeran yang pernah hidup di hatiku
kau selalu ada di saat aku membutuhkan mu
Aku tak ingin jauh dari mu
Tak ingin aku pisah dari mu
Sungguh tak ingin aku berpaling dari mu
Meskipun kau tak pedulikan aku
Atau bahkan kau beranjak pergi ke lain hati
Cinta…
Kini aku cuma bisa berdoa
Agar kau bahagia bersamanya
Sungguh aku tak akan
Bisa merasakan lagi kasih sepertimu
Selamat bahagia kasih terindahku….
Cinta itu gak harus diucapkan lewat kata ….
Cinta itu gak harus di ucapkan lewat bahasa …
Cinta itu gak butuh rayuan yang gak pasti …
Cinta itu cuma mengharapkan kesetiaan …
Cinta hanya mengharapkan kepastian dan keikhlasan …
Cinta hanya mengharapkan ketulusan …
Yang tumbuh dari hati yang paling dalam …
Dengan segenap ketulusan…
Siapa yang mengira cinta itu hanya sementara …
Maka itulah orang yang sangat bodoh …
Jika ia dilanda cinta yang sementara ….
Maka yang dia alami bukanlah cinta ….
Malam cinta ….
Tak ada penghianatan ….
Tak ada kepedihan ….
karena cinta itu tulus ….
PUISI CINTA SEDIH UNTUK KEKASIH HATI
Tolong obatilah sedihku
Sedih yang tak terperikan
Aku tak perduli
Meski dusta yang telah terucap
Katakanlah walau hanya sekali saja
katakanlah kau inginkanku berbaring disisimu
walau kutahu kau sudah serahkan jiwa ragamu padanya
katakan kau ingin kubelai hitam rambutmu
walau kau berhias hanya untuk dirinya
Dustamu adalah untaian mutiara indah
Saat kau berkata
kasihmu hanya untukku
Biar kubawa kata kata itu
kata terakhirmu itu
tuk temani malamku yang tak akan pernah bersamamu lagi
Dan jangan bunuh aku
Dengan kata…
kau tak pernah menyayangiku…
Dalam gelapnya malam tanpa bintang
ku terdiam mengenangmu
Senyum yang dulu slalu mengisi hari – hari ku
kini tak lagi ku rasakan
Canda mesra darimu
Tak bisa lagi ku lihat
Kau yang dulu
Pernah bermain indah dihatiku
kini sudak tak ada lagi..

Sekian dulu kumpulan kata kata cinta dan puisi sedih buat kekasih yang pergi ke lain hati yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung