Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Senin, 05 Januari 2015

love hurts

Ketika kata cinta sedang ada dalam masalah tegang sangat perasaan hati,namun kadang kala dalam perasaan sakit karena cinta suka keluar kata kata bagus dan romantis tentang cinta contohnya seperti Kata Kata Romantis Tidak Ingin Kehilangan,Kata Kata Rindu Yang Mendalam,bahkan Kata Kata Sakit Hati Sedih Karena Cinta bisa saja didapatkan.



Biasanya tulisan tulisan di tulis di dalam buku kecil kita atau diary untuk mengenang dan di baca kapan dan dimana momen momen indah atau sakit hati karena cinta ketika itu,nah disini kita akan berbagi tentang diary diary daeri sahabat yang pernah curhat atau ngobrol bersama kita,,yuk mari kita simak bersama Kata Kata Sakit Hati Sedih Galau Yang Terdalam Karena Cinta :
Belajar untuk tidak memaksakan orang yang kita cintai untuk mencintai kita itu ,tak segampang saat aku jatuh hati kepadamu..

Ketakutan terbesarku adalah ketika aku harus kehilangan kmu..

kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta.

"Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”.

“Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku  dengan sebuah kebohongan.  Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meski itu sangat menyakitkan”.

“Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan”.

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”.
Aku lebih baik sendiri daripada harus bersama dengan orang yang salah, salah karena mencintaimu. Cintamu hanya kasih sayang semu, baru aku sadari…aku hanya pelarianmu semata

Biarkan saja aku yang merindukan kamu sementara kamu cuek dan selalu acuhkan aku

kenapa harus kamu yang kucintai , jika ujung-ujung nya akulah yang tersakiti

aku kangen kamu, tetapi aku sudah gak berhak di kangenin kamu lagi, sebab kamu sudah jadi milik orang lain

Perlahan kau menghilang. Berlari-lari kau aku cari, berlarut-larut aku merindu hingga habis airmataku

Aku lebih baik engkau tinggalkan daripada kamu bersamaku tapi hatimu tidak untukku. Sebab cinta membutuhkan kasih sayang yang tulus bukan nya kepura-puraan

Aku lebih baik buta daripada melihat kamu berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli daripada mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh daripada berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu, kau orang yang menduakan cintaku.

Aku telah belajar arti sebuah kesetiaan dari  pengkhianatanmu. Aku telah belajar arti kejujuran dari kebohonganmu. Aku telah belajar arti kasih sayang tulus dari fatamorgana cintamu. Aku telah belajar arti sebuah senyum dari luka yang kau goreskan untukku.

Bagaimana caranya aku melepaskanmu, bahkan aku belum sempat merengkuhmu..

Sedang merindukan seseorang? Doakan saja yang terbaik untuknya, masalah rindumu berbalas ataupun enggak itu belakangan..

Selamat pagi kamu yang jam segini lagi gelisah nunggu ucapan selamat pagi dari seseorang sampe lupa sarapan..

Lelah hati ini trsakiti tanpa terobati,Ingin ku berlari dari kenyataan ini.. Hapuskan semua luka yg datang menghampiriku..

Kuingin kau mngerti rasa cnta ini,Tumbuh prlahan murni dri dlm hati. Sebagai bukti bhwa aku milikmu,Bila cnta dtang mnghampirimu nnti.

Disaat jantung ini tak berdetak lagi itulah saat aku berhenti mencintaimu..

Tak ada yang tau dibalik senyumku ini ada sejuta luka yang kusembunyikan..

Bahagia-bahagianya ke dia. Luka-lukanya ke aku, setelah aku obati luka kamu. Pas kamu sembuh, balik lagi ke dia. Thx loh ini :*

Ngapain jadian sama dia? Sama aku aja. Emangnya dia bisa mencintai kamu sedalam aku mencintai kamu?

Harusnya, kamu juga perlu tahu, sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kautak akan lakukan hal itu, termasuk padaku..

Kamu abis buat aku syg sma kmu,buat aku kpikiran kmu,buat aku tau yg nmanya rindu. Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit.. Thx loh ini :*

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

Gatau kenapa liat bapak-bapak gendong anaknya itu keren. Apalagi ada istrinya disampingnya. Suatu saat kita pst kyagtu. Lucu,romantis.

Tak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi kamu dihatiku..

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja :')

Janji cinta.. yang kau berikan.. Ternyata.. tak sama.. Pengorbananku.. slama ini.. Hanyalah sia.. sia..

Aku tau aku memang tak sempurna,tapi percayalah cintaku ini begitu sempurna untukmu..

Aku menantimu, dalam diam tanpa kata, dalam rindu dalam doa..

Buat kamu yang disana, semoga kamu baik-baik ajah :')

Aku amat mencintaimu.. Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dgnmu ..

Cinta aku ke kamu itu tulus, Jadi aku ga peduli apa yang orang bilang..

Walau mungkin kamu tak akan bisa menjadi milikku. Tapi, aku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengan kamu..

Keindahan dunia bagiku simple, cukup bisa bersamamu sudah lebih dari cukup..

Aku cuma mau bilang selamat malam.. Semoga aku jadi mimpi terindahmu..

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak. Maka dari itu, aku tak menginginkan kehilangan cinta dan perhatianmu..

Senyumanku ini seperti perban. Menutupi luka , Tapi sakitnya masih terasa..
“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa menghibur dikala ku sedih, daripada kekasih yang terus membuat hatiku terluka”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang senantiasa jujur padaku, daripada kekasih yang terus berdusta padaku”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menasehati di saat ku salah, daripada kekasih yang terus menutupi kesalahannya”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang menerima kekuranganku, daripada kekasih yang terus menyalahkan kelemahanku”.

“Aku lebih menyukai sahabat yang mencintaiku, daripada kekasih yang membagi cintanya pada orang lain”.

Aku tahu kau tidak mencintaiku tapi aku lebih baik mencintai dan terluka, daripada harus bersembunyi ketakutan dalam hidup tanpa cinta. Karena cinta memang tak menjamin kebahagiaan, tapi tak ada kebahagiaan tanpa cinta

Aku lebih baik kamu sakiti dengan sebuah kebenaran, namun jangan kamu sayangi aku  dengan sebuah kebohongan. Sebab cinta yang sesungguhnya diperlukan kejujuran meskipun itu sangat menyakitkan. 
Semoga bermanfaat dan menjadi insfirasi dikala anda sedang galau karena cinta,terimakasih anda telah berkunjung ke site ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung