Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Jumat, 18 Mei 2012

Bintang-cinta ini untukmu elfitri monic saragih

Jujur kukatakan kepadamu
Bahwa kamu yang paling mengerti
Takkan ada yang lain
Menggantikan dirimu lagi
Berulang kali telah aku coba
Membuka hati untuk yang lain Namun semua berakhir
karena cintaku hanya untukmu
Reff:
Salahkah diriku yang tak bisa
Menepikan dirimu dalam hatiku
Aku telah mencoba teras ku mencoba
Namun ku tak bisa
Mungkin memang aku yang bersalah
Tak bisa menjadi yang kau minta
Andai dulu kutahu
Pasti kita masih kan bersama Back to Reff
Karena dengan arti dirimu yang
selalu ada
Dihati ini punya arti bersamaku
Aku telah mencoba teras ku
mencoba Namun ku tak bisa
Aku tak bisa 2x
Melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung