Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Senin, 21 Mei 2012

Kata-Kat Mutiara

 

Anda akan temukan bahwa ketika Anda nanti melihat ke belakang, ke hidup Anda di masa lalu, bahwa saat-saat paling bermakna dalam hidup Anda adalah ketika Anda melakukan sesuatu atas nama cinta, atas dasar keinginan untuk memahami dan memberi yang terbaik untuk orang lain. (Henry Drummond)



Kata Kata Mutiara Cinta Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinta bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan.







Kata Kata Mutiara Cinta Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama.



Kata Kata Mutiara Cinta JIka kamu siap untuk mencintai seseorang, maka siapkan dirimu juga untuk terluka.., karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan...(katakatamutiaracinta.com)



Kata Kata Mutiara Cinta Dan Berhentilah mencari seseorang yg sempurna untuk kamu cintai, karna lebih baik persiapkan diri mu menjadi pribadi yg pantas untuk dicintai....DAN sesaat sesuatu yang sempurna di matamu akan menghampirimu (katakatamutiaracinta.com)



Kata Kata Mutiara Cinta Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)



Kata Kata Mutiara Cinta Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya.



Kata Kata Mutiara Cinta Dan Jangan pernah risaukan dia tidak mengerti akan dirimu, tapi bersedihlah jika kamu tidak mengerti tentang dia...



Kata Kata Mutiara Cinta Kata Kata Mutiara Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat



Kata Kata Mutiara Cinta NAFSU mengukur wanita itu cantik atas dasar rupanya, AKAL menilai wanita itu cantik atas dasar kepintarannya, HATI menobatkan wanita itu cantik atas dasar keteguhan imamnya



Kata Kata Mutiara Cinta CINTA slalu Setia pada hati, tak peduli betapa hebatnya sebuah logika. Dan kamu harus tahu kapan saat gunakan logika biar hatimu TIDAK harus terus terluka



Kata Kata Mutiara Cinta DAN Ingatlah Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya. (Molire)



Kata Kata Mutiara Cinta Namun Kecewa ketika seseorang mendustaimu, akan lebih kecewa saat ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.



Kata Kata Mutiara Cinta Karna Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaan terluka....



Kata Kata Mutiara Cinta "Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai... Dan, apa yang kucintai kini... akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya" (Kahlil Gibran)



Kata Kata Mutiara Cinta "Jangan menangis, Kekasihku... Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah... kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan" (Kahlil Gibran)



Kata Kata Mutiara Cinta "...pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu..." (Kahlil Gibran)



Kata Kata Mutiara Cinta "Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini... pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang" (Kahlil Gibran)

 Kata Galau Lucu



Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu


Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.


Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos


Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya


Kata Galau Cinta



Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain


Setinggi-tingginya kupu” terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku


Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju


Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu


Kata Status Galau Facebook dan Twitter



Kapan ya, Status aku banyak yang like. Uhh ... Kayaknya cuma mimpi deh ..

Andaikan saja like status aku sampai ribuan, pasti kucium semua yang ngelike status ku.


Hatiku gelisah ketika tidak bisa buat status karena baterai ponsel low bat, kasian fans2 yang menunggu status dariku

Maafkan aku cintaku lama tidak komentar di status kamu, karena BB ku di jual ibuku



Kata Galau The Hits Trans Tv


ku sudah bilang cinta, menunggu pun aku rela, lama kau tak beri jawab, seketika kau bilang maaf baiknya kamu pergi saja

Walau mentari telah berganti bintang, tapi di Mesir tetap ada unta, Inikah perasaan sayang Yang orang2 sebut CINTA ?


Kamu seperti penerang diduniaku… Kalau ngga ada kamu rasanya duniaku gelap dan hampa.

Bis kalo di terminal udh dapet penumpang langsung pergi. Sama kayak kamu udh dapet semuanya, setelah itu kamu pergi


Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau tak acuhkan diriku

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata


Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Hatiku kou anggap kudapan, setelah habis kou biarkan dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kou malah pergi dengan yang lain

jika kamu mencintai aku setulus hatimu maka terima kau apa adanya.....


 Ingin aku memelukmu dengan erat meskipun kamu  sudah jadi milik orang

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

 #malam tanpa Bulan & bintang, itu gak indah....Begitu juga jika aq tanpa kamu aq gak akan berarti dan bergun.....................

 Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue !!


 .•♥•.¸.•*¨).••♥'".*♥*.'"♥ ••.(¸. •´.•♥•.).
╲╭━━━━╮╲╲╭━━━━━━━━━━━╮
╲┃╭╮╭╮┃╲╲┃SILAHKAN LIKE BACK
┗┫┏━━┓┣┛╲╰┳╮STATUSKU . . . ♥
╲┃╰━━╯┃━━━╯╰━━━━━━━━━╯
╲╰┳━━┳╯╲╲╲╲╲╲╲╲╲╲╲╲╲╲ ╲╲┛╲╲┗╲╲╲TANDA KITA BERTEMAN :D
`.•♥•.¸.•*¨).••♥'".*♥*.'"♥ ••.(¸. •´.•♥•.)......................
.... ╔══╦╗────╔╗─╔╗╔╗
╚╗╔╣╚╦═╦═╣╚╗║╚╝╠═╦╦╗
─║║║║║╬║║║╩║╚╗╔╣║║║║
─╚╝╚╩╩╩╩╩╩╩╝─╚╝╚═╩═╝
█▀▀█▀▀▀█▀▀▀█▀█▀█▀▀▀█▀█▀█
█─▀█─█─█─▀▄█▄─▄█─█─█─█─█
█▄██▄▄▄█▄█▄██▄██▄▄▄█▄▄▄
 
 
 
 Kau yang kusayang, jauh kau di seberang sana..
Ku slalu menunggumu kembali, lengkap dengan cintamu. I love u 4ever honey!
 
 
 Kini kutahu cintaku hny bertepuk sbelah tangan.., karena rupanya tanganmu menyambut hati lain. Harus kah ku menyerah..?!
#aku-tak-akan-menyerah

 TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI SITUS SAYA INI......
maaf saya masih pemula.................


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung