Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Selasa, 01 Mei 2012

Puisi buat boru saragih

* Puisi : Sebuah Harapan seandainya kulihat bintang
bertaburan menuju kilauan cahaya
bulan kulihat bentangan seberkas
sinar itukah harapan dan cinta
dimana ku temukan dirimu
waahai..... seberkas sinar itu datang kutunggu tak datang jua
hidupku untuk Mu ...ku serahkan
segalanya... ohhhh......ijinkan aku
kembali pada Mu agarku dapat
raih kembali sinarku kemana kah
hilangnya dirimu.. ku ingin kau mengisi hidupku .... * ku telah melupakanmu Ku Telah Melupakanmu
Dahulu aku selalu merindukanmu
Dahulu aku selalu menantikanmu
Satu yang selalu di hatiku
Satu yang selalu ku nantikan
Hingga kau hadir dalam mimpiku Ku akui ku menginginkanmu
Ku akui ku menyayangimu
Kulakukan semua demi kau
bahagia
Maafkan aku tiada pernah
ungkapkan semua Hanya tulisan tulisan indah yang
mewakilinya
Namun kini semua rasa itu telah
pergi
Tak ada lagi rindu untuk dirimu
Tak ada lagi rasa sayang dihati Aku telah melupakanmu
Satu yang tak pernah kusadari ,
bahwa ku salah menilaimu
Segala yang ada padamu indah
dimataku , cinta telah
membutakanku Namun seseorang yang bagaikan
bidadari datang
Menyadarkanku , menyejukkan
hatiku dan kini menemaniku
Dia telah membantuku
melupakanmu Melupakanmu untuk selamanya
Selamat tinggal pujaanhatiku
Kini kau megerti bahwa aku
pernah mencintaimu .Meskipun telah berlalu………. - Cinta lima huruf penuh makna,
saat kau mulai merasakan cinta
jangan kw sia-siakan dia,
mengertilah, pahamilah, sebab di
saat semua merasa sempurna
disitulah kau yakin kau bukan apa-apa…
Banyak definisi cinta, tapi tak
banyak yang mau
memahaminya..kala kau bahagia
kau girang, dikala kau sedih kau
tak siap mengerang.. respect buat makna cinta * Lupakan Aku Berusahalah… untuk mengerti
bahwa di dunia yang fana ini kita
terlahir tak sempurna
Bahwa apa yang kita harap tak
selalu bisa kita dapat, juga harus
kau ingat Kuatkanlah… dan mengerti bahwa
hati terapuh dapat pula menjadi
kekuatan baru
Bahwa apa yang terlewati mampu
berikan pengalaman berharga
untuk esok hari Lupakan aku… bukan karna ku tak
lagi mencintaimu seperti dulu
Proses pendewasaan diri tak
selamanya mengenakkan hati,
susah di arti
Tataplah masa depan ! jangan jadikan kepergianku ini sebagai
satu rintangan lahKetulusan… t’ tiba waktunya juga berbicara tentang
pengorbanan
Aku pergi sejak hari ini bukan
karna tak lagi mencintai
Aku tersenyum saat bertemu
bukan karna bahagia meninggalkanmu menyakitiAku begini… hati bukan juga ingin kau musuhi takHatiku pun menangis… hanya jiwamu yang teriris
Semoga perpisahan ini hanya
sesaat
Semoga engkau mampu menatap
kuat
Semoga terjaga semua hasrat Hingga tiba lagi waktunya Tuhan
persatukan kita erat

1 komentar:

Flag Counter

Total Pengunjung