Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Rabu, 02 Mei 2012

Kata kata hatiku terdalam

Kamu....
Yang slalu aku tunggu
melihat mu hal yang ter indah dlm hidupku
memandang wajahmu sangat menarik bagiku
mengingat namamu buat ku kangen padamu

kamu....
Yang slalu aku impikan
hadirmu selalu aku impikan
melihat senyummu meredakan amarahmu

kamu....
Tertawamu selalu aku bayangkan
dirimu selalu aku inginkan
matamu bagai matahari bagiku

kamu....
tanganmu bagaikan sutra yg lembut
bibirmu sehangat belaianmu
pelukanmu menghangatkan tubuh ini

mendapatkan cintamu hal yang aku idam"kan
aku tunggu untuk selamanya
I LOVE YOU
buat kamu yang jauh disana
nde agihQ cayank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung