Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Path Yahoo

DAFTAR POST

Follower


ShoutMix chat widget

TIME

Follow us on FaceBook

About

Selasa, 01 Mei 2012

kembali dan lalu aku tiada

sesempurna langit tercipta
aku tak mau melenyap dan melempar pandangan ini
aku hanya akan tetap bermuara di pelukmu
meski tanpa kau tau seagung lentera alam
diamkan aku dalam genggaman hangat
rendam anganku bersama nurani yang tak mau sendiri dan utarakan kasih yang beribu wujud seumpama bulan tak dapat lagi angkuh
ia mengaku kalah pada kesendiriannya
dan yakin lah,, aku tak seangkuh itu
pula aku tak sehina binatang merayap
yang terseok-seok menempuh langkah dengarkanlah,, anugrah ku..
ketika nanti kau kembali dan aku tiada
ketauhilah, aku selau disampingmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

Total Pengunjung